12 Hp Gaming Asus Murah Terbaik Januari

Gamers tidak khawatir ngelag lagi karena jaringan akan tetap lancar tanpa hambatan. HP Gaming terbaru Asus tersebut hadir untuk segmen kelas premium yang memiliki budget lebih dengan spesifikasi lengkap. Ponsel cerdas Asus Zenfone 6 menggunakan layar sentuh IPS LCD berukuran 6.4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, kerapatan layar 403 ppi serta dilengkapi Corning Gorilla Glass 6. Sedangkan sisi performa didukung chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, RAM 6GB atau 8GB serta grafis Adreno 640.

handphone gaming asus

Review1st.com – Di Indonesia ASUS telah lama dikenal sebagai produsen perangkat laptop, namun perusahaan asal Taiwan ini juga memiliki portofolio HP ASUS terbaru yang cukup menarik. Dalam beberapa tahun belakangan ini, ASUS telah berhasil merebut perhatian para pengguna smartphone di Indonesia. Dengan embel-embel smartphone gaming, tentu saja chipset yang digunakan HP ASUS ROG pun tak main-main. Untuk mendukung berbagai game ringan hingga berat, ASUS menggunakan chipset Snapdragon 845 untuk ROG Phone ini dan sudah di-overclock hingga 2,96 GHz.

Monitor ini berukuran 55 inci yang dapat diputar ke mode potret untuk tampilan “gaya kokpit”. Untuk layarnya, Samsung Odyssey Ark telah didukung oleh teknologi QD-OLED yang diklaim mampu menghasilkan refresh rate lebih besar dan gambar yang lebih nyata. Monitor lengkung 34-inci milik Alienware ini telah mendapati banyak sorotan saat diumumkan.

ASUS mendesain bodi ROG Phone ini dengan kombinasi precision-crafted 2.5D, 3D-Curver Corning Gorilla Glass dengan diamond-cut highlights, serta kerangka metal. Smartphone gaming satu ini pun tahan banting, tidak mudah tergores, dan tidak mudah pecah. Tidak hanya itu, ternyata ROG Phone ini juga dibuat water-resistant. ASUS ZenFone 8 Flip juga merupakan ponsel ASUS tercanggih yang unik. Berbeda dengan varian regulernya, versi Flip ini punya kamera depan berotasi sehingga pengguna bisa mengambil selfie dengan kualitas yang sama dengan kamera belakang.

ROG Zephyrus Duo 16 juga dibekali dengan sistem pendingin generasi terbaru menggunakan Liquid Metal Conductonaut Extreme. Sementara, keberadaan MUX Swith di ROG Zephyrus Duo 16 juga akan membuat gamer mendapatkan performa penuh dari kombinasi CPU dan GPU yang terpasang di laptop ini. ROG Phone 3 menggunakan USB Two (side 3.1, bottom 2.0) Type-C 1.0 reversible connector dan accessory connector. Sedangkan Black Shark 3 menggunakan USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector. Keduanya datang dengan berbagai aksesoris bermain game yang dijual terpisah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*